Blog ini seperti eskampiun….

Berani berbuat, berani bertanggung jawab

Dini harinya, aku kembali mengerjakan tugas plumbing. Ah, desain ini terlalu cantik untuk dikumpulkan, mending untuk catatan aku aja.hehehe…

06.30 tugasnya masih belum selesai juga. Bagaimana ini? Yaudah deh, aku ambil resiko. Aku tetap masuk kuliah. Apapun yang terjadi, aku bertawakal saja. Kan salahku kenapa tidak membuat tugasnya jauh-jauh hari. Kenapa baru mepet-mepet baru buat tugas. Berani berbuat harus berani bertanggung jawabonion-emoticons-set-2-112

=====

2 kali trip,

07.35: Start dari kost to kampus

07. 40: Seperti biasa, bus berlalu di depan mata. Pemandangan ini sudah sering ku lihat di sabtu pagi. Memang ada-ada saja cerita di hari sabtu ini…

Sabtu 29 Maret, aku lupa kalau aku ada masuk kuliah plumbing

Sabtu 5 april aku ketinggalan bus,

Tapi ada yang berbeda untuk sabtu pagi ini. 1 bus berlalu sebelum aku sampai di halte. 1 bus lagi berlalu saat aku sudah menunggu di halte. Lho, kok nggak naik? Penuh.! onion-emoticons-set-2-131. Mana orang di halte sudah ramai lagi. Ya iya, 2 kali trip bus lewat tidak ada yang berhenti di halte karena penuh.

07.55: 1 Bus kosong pun datang menghampiri halte onion-emoticons-set-1-11

08.05: Sampai di kelas dan ternyata dosennya telat 20menit. Mengenai tugas, ah ternyata bukan tugas yang harus dikumpulkan, Cuma sekedar dikerjakan saja. Alhamdulillahonion-emoticons-set-1-11

=====

Ketua Presentasi

Siangnya, aku menemani ipur presentasi laporan kerja praktek. Di suatu ruangan yang hanya ada aku, dita dan dosen pembimbingnya. Tiba-tiba aku disuruh jadi ketua presentasi onion-emoticons-set-5-48. Waduh? Aku sudah lama nggak ngeMC, yasudah deh, aku tampil apa adanya. Mukadimah yang singkat dan not so bad lah. Kalau mau cerita selanjutnya, silahkan dibaca blog tetangga >>>

=====

Service printer

Iya, printernya rusak lagi. Lebih parah dan tidak bisa diapa-apakan. Tidak tahu kenapa. Setelah diservice tinta hitam menjadi abu-abu. Wah, sepertinya memang harus beli ketrij. Tapi, untuk sementara waktu (untuk ngeprint revisi-revisian)tidak apa-apalah masih bisa dipakai printernyaonion-emoticons-set-5-74

=====

Mengerjakan tugas-tugas besar dan proposal, hanya diantara waktu merendam hingga menyetrika pakaian

Sembari menunggu adzan Isya, aku menjadwal satu-satu apa yang harus aku lakukan malam ini dan besok onion-emoticons-set-6-51. Banyak hal yang harus aku lakukan di weekend ini. Bukan, bukan kegiatan yang bersifat refreshing, tapi lebih ke proposal dan tugas-tugas besarku itu. Hasilnya, tugas hanya dapat aku selesaikan dalam waktu setelah merendam pakaian dan sebelum menyetrika baju. Berikut cuplikan jadwalnya:

12/04/14\
20.10   Mencuci baju
20.40   Mengerjakan tugas besar PAM
xx.xx   xxxxxxxx
xx.xx   xxxxxxxx
23.00   Tidur

13/04/14
xx.xx   xxxxxxxx
xx.xx   xxxxxxxx
20.00   Menyetrika baju

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s