Blog ini seperti eskampiun….

JAdi revisi perdananya???

Welcome April, 10th. Hari ini aku akan revisi perdana proposal penelitianku.

08.30 SMS dosen.

Oo, ibuknya lagi ada pelatihan selama dua hari ini. APA? onion-emoticons-set-4-13 Itu artinya aku akan bertemu dengan beliau hari senin dan senin itu sudah tanggal 14 April onion-emoticons-set-4-13. Oou.

Ah, tidak apa-apa, onion-emoticons-set-5-49toh proposalku masih banyak yang kurang. Tidak apa-apa. Tidak masalah. Ok, oto revisi lagi. Kali ini oto revisinya 3 bab loh, sampai bab 3. Kemajuan yang pesat bukan? Dibandingkan oto revisi yang lalu. Untuk proposal, segini dulu ya. Aku harus mengerjakan tugas besar dulu yang sudah lama aku abaikan. Sampai jumpa di lain waktu. Senin kita ketemu dosen pembimbing, ya. Jangan sedih, tetap semangat. Luph Aga.! onion-emoticons-set-2-1

11.30 tugas besar PAM onion-emoticons-set-5-61. Aku dedikasikan sisa 10 April 2014 ku kepada tugas ini .

Semangat teman-teman: Andri dan riki

=====

Sedikit tentang dia

Lama tak membahas tentang asmara. Cieee, asmara… onion-emoticons-set-2-1 Kali ini aku ada cerita tentang asmara. Bukan, bukan antara aku dan Aga. Tapi tentang aku dan dia yang lain lagi.

17.00 cek inbox FB. Ada pesan dari dia. Ah, senangnyaonion-emoticons-set-6-36. Buka pesan dan, ah biasa aja. Mungkin karena isi pesannya cuma 3 huruf ‘tes’. Tapi kok, akunya biasa saja ya onion-emoticons-set-6-22. Tidak ada deg-degan gitu? Beda dengan waktu aku membuka pesan dia di hari ke 99. Iya, aku senang tapi. Tapi ya, senang karena dia masih ada untukku. Senang karena dia masih ingat janjinya. Senang sejauh ini silahturrahmikami masih terjaga. Apa mungkin aku berhasil?onion-emoticons-set-6-22 Berhasil atas usaha membangun diri? Berhasil membiasakan diri?Berhasil membuka lembaran baru? Berhasil untuk lebih baik lagi? Berhasil dari yang berhasil?

Jika memang aku berhasil, aku akan berterima kasih kepada Pak Ketuo dan Aga. Mereka sangat berperan penting dalam keberhasilan ini. Tapi terselip rasa kecewa. Kecewa, kenapa ya aku berhasil? Aku belum siap. Aku belum siap jika rasa itu telah hilang. Memang seharusnya hilang. Memang seharusnya telah lama hilang. Memang seharusnya sudah tidak ada lagi. Memang seharusnya begitu bukan??onion-emoticons-set-2-28….

=====

Terbagi dua

Ini masih membahas asmara? Tentu saja tidak. Sekarang kita membahas tentang SMS. Bukan, bukan SMS dari dia yang aku sebut di atas. Dia mana pernah mengirim SMS lagi padaku. Dia biasanya menelpon aku. Oia, aku baru ingat kemarin HP ku dihubungi oleh nomor yang aku perkirakan itu adalah nomor diamungkin saja tidak, bisa jadi orang lain. Hpku tidak aktif karna dicas. Pas diaktifkan, ada SMS masuk. Pemberitahuan bahwa nomor itu menghubungiku sebanyak 3kali. Aku jadi penasaran, ada apa ya dia atau mungkin orang lain itumenghubungiku?? Lama ku tunggu, tidak ada ditelpon lagi. Yasudahlah, ..

onion-emoticons-set-2-68Ep, tu kan, kok membahas dia lagi sih? Tadinya kan aku mau membahas SMS, SMS dari dosen pembimbing penelitian. Iya, jadi begini ceritanya..

18.15 dapat SMS dari dosen. Oh tidak, besok aku harus survey prosedur kerja ke lab jurusan sebelah. Dan besok ibuk ada di kampus. Lhom bukannya beliau ada pelatihan? Baru aja tadi di atas dibahas. Iya, tapi ibuk meninggalkan pelatihannya dan besok tetap ke kampus. Alhamdulillah. Tapi ibuk berpesan, besok aku harus bertemu dengan kak Winda untuk survey. Ok, tidak apa-apa. Dan jika besok ibuk ke kampus, berarti besok aku bisa revisi proposal penelitian. Terpaksa malam ini aku bagi dua. Untuk mengerjakan tugas besar PAM dan Proposal yang ada beberapa bagian harus aku rubah. Maaf ya, vina –teman seperjuangan tugas PAM- kamu jadi lama menunggu, sedari pagi kamu mengajak diskusi bahkan sudah sedari beberapa hari yang lalu. Tapi aku belum juga mempersiapkan bahannya. Maaf ya, vin.

20.15 Lampunya kembali hidup. Mulai..!!! Ready to begadang

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s