Blog ini seperti eskampiun….

Re-semangat

Cukup! Ini tidak bisa dibiarkan. Jika begini terus, kapan proposalku selesainya? Jika begini terus, kapan aku seminarnya? Malas-malasan. Sejak kemarin dan hingga hari ini wifi di kos tidak connect terpaksa ke warnet.

11.00 berburu artikel penyemangat. Download semua artikel yang berbau penyemangat mengerjakan skripsi…

14.30 membaca artikel yang tadi didownload

15.30 BERUBAHHH

Semangat kembali menggebu-gebu. Aku ingin pulang kampung. Inilah mood booster yang kemarin aku cari. Aku ingin pulang kampung begitu proposal ini selesai, tak peduli aku sudah seminar atau belum yang penting aku pulang kampung dulu. Lobak singgalang dan kacang panjang goreng juga sudah dititip buk gina dan lena sebagai oleh-oleh dari Padang Panjang jika iya aku jadi pulang kampung.

16.00 Langsungg ganti alas kasur, rendam baju, ganti mukenah.  Tidak tau apa hubungannya, tetapi aku melakukannya. Aku ingin semangat ini berawal dari alas kasur yang baru, tanpa cucian dan mukenah baru. Mandi dan berberes lah pokoknya. Tidak perlu lama-lama karena memang ini bukan berberes yang berat. Selanjutnya aku untuk kembali memulai menghadapi proposal. Aku merelistpoin-poin apa yang akan aku cantumkan di proposal (buah dari tips penyemangat yang aku baca tadi). Aku merombak proposal yang bab 1nya sempat aku selesaikan itu.

Semangat.!!!onion-emoticons-set-6-147

=====

Kenyang itu hanya sebuah pemikiran

19.30 Setelah dinner, I’m full. Bagaimana ini?. Jangan tidur, please. Duduk di atas kasur dan menegakkan badan. Jangan bersandar. Jangan kenyang. Perut yang kenyang berarti susah bergerak. Kalau susah bergerak berarti tidak bisa mengerjakan proposal. Aku harus mensugesti diri. Aku tidak kenyang. Aku tidak kenyang. Kenyang hanyalah sebuah pemikiran. Aku tidak kenyang. Aku tidak kenyang. Aku berdiri. Sip. Berhasil. I aint’t full.

Ok,l proposal, I’m coming….onion-emoticons-set-6-35

=====

Siput

20.00 Mengerjakan proposal, walaupun santai yang penting selesai.

23:57 Dari cover hingga bab 1 selesai 90%, ya karena ada beberapa bahan yang aku perlukan namun wifi tidak connect. Jadi mungkin besok aku ke warnet lagi. Sedangkan bab 2 dan bab seterusnya insya Allah di lanjutkan besok pagi. SEMANGAT.! Waktunya beristirahat.onion-emoticons-set-5-60

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s