Blog ini seperti eskampiun….

Untung aja..

07.30 Berangkat ke kampusonion-emoticons-set-6-12. Berjalan dengan kecepatan yang lebih dari biasanya. Karena tidak mau ketinggalan bus lagi. Dosen yang masuk hari ini, orangnya ontime. Jadi ya, aku malas juga kalau datang telat. Walaupun sebenarnya boleh telat 15menit. Tapi, tidak lah. Apalagi disini aku seniornya. Hanya 2 orang dari angkatan 2010 yang mengambil mata kuliah ini, selebihnya angkatan 2011. Banyak yang bertanya, kenapa aku mengambil mata kuliah ini, secara total SKS untuk meraih gelar sarjana sudah aku penuhi. 144SKS. Sebenarnya ini karena aku merasa mata kuliah ini penting.

07.45 O, tidak. Aku ketinggalan bus lagionion-emoticons-set-6-38. Bus kampus yang berwarna kuning itu berlalu tepat di depan mataku. Padahal tinggal beberapa langkah lagi. Sepertinya aku kurang beruntung, op tunggu dulu…….

07.55 Bus berikutnya datang

08.00 Sesampainya di kelas onion-emoticons-set-6-34ternyata cuma baru ada 2 orang di dalam kelas. UNTUNGGG aja.

=====

Kesempatan terakhir

Ajang presma (prestasi mahasiswa) onion-emoticons-set-6-22dari awal aku menginjakkan kaki di kampus teknik aku begitu ingin mengikuti ajang ini. Dari tahun ke tahun aku selalu ingin mengikutinya dari semester pertama aku memang sudah sangat berminat mengikuti ajang ini. 2011-2012-2013 dan sekarang, 2014. Namun kendala yang sama selalu membuatku mundur. Tidak ahli dalam berbahasa inggris. Bagaimana ini? Dan sekarang adalah kesempatan terakhirku mengikuti ajang ini, karena memang persyaratannya adalah maksimal semester 8 untuk yang S1. Aku bingung. Apakah hal ini hanya aku jadikan pengalaman dalam berkeinginan atau pengalaman coba-coba dalam kenyataan?

Phivi: Nah, kapan lagi mel? Imel harus coba, yang penting itu pengalaman dulu, bahasa inggris masih bisa dipelajari, dan itu bukan prioritas.

Betul juga apa yang dibilang Phivi. Tetapi, entah lah. Kita lihat saja nanti.

=====

disuruh Istirahat

15.00 Tidak bisa ditahan, tidak bisa dibiarkan onion-emoticons-set-5-41. Sakit bukan main kepala ini. Dibawa tidur, begitu bangun masih sakit. tetapi ini tidak bisa dibiarkan. Banyak waktu yang akan terbuang. masih banyak tugas yang harus dikerjakan. Padahal tidak ada dikerjakan juga. Yang penting niat. Selanjutnya aku minum obat saja.

17.45 Alhamdulillah kepala terasa segar kembali

=====

Agnes Mo

Setelah melihat penampilan Agnes di Panasonic Gobel Awardonion-emoticons-set-4-10, artis yang kini sudah go internasional, aku menjadi termotivasi atas kesuksesannya. Ah, aku tidak ingin berjalan di tempat. Aku juga ingin sukses seperti dia, tetapi beda bidang. Ya, harus bisa.

=====

Conclution hari ini:

[¼]Tugas Besar Perencanaan Bangunan Pengolahan Air Minum

[×]Tugas Besar Perencanaan Bangunan Pengolahan Air limbah

[×]Proposal Penelitian

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

