Blog ini seperti eskampiun….

Paud Fair

05.00 Biasa, kalau pagi itu jangan heran kalau notebook udah nongkrong di hadapanku. E, atau terbalik? Aku yang nongkrong di depan notebook. Terserah, pokoknya begitu deh. Ya, aku masih sibuk menyelesaikan bab 1.

10.00 akhirnya bab 1 selesai juga. Alhamdulillah.

10.21 di jemput sama Iki, datang ke kost. Lalu kami ke Paud Fair. Iya, Paud (Pendidikan Anak Usia Dini). Iki adalah teman KKN jurusan pendidikan paud. Ada yang salah dengan Paud?. Jujur, memang rasanya ingin tertawa jika melihat mereka yang berusia 20 tahun ke atas itu menyanyikan lagu anak kecil, menari, berdogeng. Rasanya ingin tertawa, tapi justru disinilah aku belajar menghargai profesi orang lain. Memang begitulah profesi mereka nantik. Bayangkan jika tidak ada mereka, bagaimana dengan anak-anak kita nantik? Begitulah peran mereka yang sebenarnya yang luar biasa.

=====

Ini, buk. Mau revisi Bab 1

Menunggu satu jam giliran satu revisi. Pas mau revisi,

“Apa imel?”

“Mau revisi bab 1, buk”

“Ibuks edang sibuk, mel. Selasa aja ya. Ini aja laporan tugas besar yang imel kasih kemarin belum ibuk periksa lagi, belum lagi periksa yang ini lagi. Kalau ntar proposalnya tetap sama ibuk, nggak bakal kebaca juga. Mending selasa aja, ya”

Aku tidak tau harus senang atau sedih. Senang, karena juga banyak yang masih kurang secara aku mengerjakannya buru-buru tadi pagi, masih banyak yang kurang. Sedih, penantianku selama satu jam hasilnya seperti ini. Tapi tidak apa-apa, setidaknya aku sudah melihatkan kesungguhanku dalam mengerjakan laporan. Secara tidak langsung, aku telah diberi kesempatan untuk mengerjakan proposal lebih baik lagi.

Selanjutnya, proposal ini aku revisi sendiri. Eh, juga dibantu sama Ipur dan Dj yang lebih dulu sudah mengerjakan proposal. Makasih ya guys.

=====

Katakan, Peta.!

Ah, seperti dora saja. Iya, malam ini aku ingin bertemankan oleh peta tugas besar PBPAM. Harus diangsur tugas besar yang satu ini.

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s