Blog ini seperti eskampiun….

Rugi 2 kali, Untung 1 kali

7.55 Ketika aku menemani Uwi mengambil hasil jilid laporan KPnya. onion-emoticons-set-6-79APA? Hari ini hari SABTU? onion-emoticons-set-6-42Astagfirullah, aku kan ada masuk kuliah. PLUMBING jam 8. Jam berapa sekarang? 7.55 onion-emoticons-set-6-97. Haduh males banget kalau telat masuk kuliahnya. Sebenarnya kalau aku mau, dalam waktu 10menit aku bisa sampai di kelas. Parah, bisa ya aku lupa jadwal. Serius. Dari kemarin aku benar-benar tidak ingat. Selain malas datang telat, aku juga lupa mempelajari grafik yang akan dipelajari hari ini onion-emoticons-set-6-149. Ini bukan pertama kalinya aku bolos matakuliah plumbing. Sudah dua kali. Yang pertama bukan karena lupa, tapi karena ketinggalan bus. Ya, sama juga. Sama-sama telat sekitar lima menit. Tapi ya, aku malas aja masuk kelas kalau udah telat itu.

Masuk kelas hari ini tu, di luar perencanaan aku. Kan ceritanya aku lupa kalau aku ada kelas hari ini. Jadi ya, pagi ini aku mengurus tanda tangan pengesahan laporan KP dari ketua jurusan. Kamu tau apa yang terjadi? . Bapaknya lagi di luar kota selasa baru bisa kamu meminta tanda tangannya, onion-emoticons-set-3-86padahal aku dan uwi sudah menunggu lama di depan ruangannya. Jadi kami melanjutkan ke rencana berikutnya. Mengurus beasiswa. Untungnya langsung beres. Yes. Akhirnya ada juga yang bisa diselesaikan hari ini. Alhamdulillah.onion-emoticons-set-3-85

=====

Katrok

Pergi ke perpustakaan sendiri. Baca buku sendiri. Pinjam buku sendiri. Pergi ke ruang baca skripsi atau tesis. Di panggil ‘hei’ sama petugasnya karna nggak log in onion-emoticons-set-3-76. Maklum, baru pertama kali ke ruangan ini. Sendiri pulak. Maaf maaf aja kalau aku tidak tau tata caranya. Emang kakak itu tau kalau aku baru pertama kali masuk ruangan itu? Mana peduli dia. Iya, dan bagaimanapun aku tetap saja salah. Walaupun kakak yang sangar itu memanggil aku dengan ‘hei’, aku balas dengan senyuman, kelembutan, keramahan,… hiiiihhhh… biar rasa kesal itu berkurang. “Udah kak, itu aja kak? Makasih ya kak ya”onion-emoticons-set-6-81.

=====

Lebih cepat dari yang biasanya

Beberapa hari begadang, dan mumpung besok adalah hari minggu dan itu artinya tidak ada yang harus dituntaskan untuk besok pagi. Aku memlih malam ini untuk tidur.

8.30 aku tidur………..onion-emoticons-set-6-21

Comments on: "94: Today is Saturday. Tomorrow will be Sunday" (2)

  1. I tɦink this iis օne of tthe mօst important info for me.
    Αnd i am glad reading уoսr article. Butt wanna remark оn fеw general tɦings, The website style іs great, the articles is really excellent : Ɗ.
    Goood job, cheers

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s