Blog ini seperti eskampiun….

Gagal Bertemu Dosen Pembimbing Penelitian

Seperti biasa. Selalu pagi. Selalu pagi dijadikan ajang berburu bahan materi yang akan dipergunakan dihari itu juga. Lebih tepatnya di pagi itu juga. Aku dan Ika, teman satu penelitian berencana untuk bertemu dengan dosen pembimbing penelitian. Dan ternyata tidak jadi berkonsultasi hari ini. Ibuknya lagi nggak bisa datang ke kampus. Tapi kami sudah janjian untuk bertemu besok kok. Sempat tadi berbincang sedikit dengan Ibuk mengenai penelitian dan bahan yang sudah kami cari kemaren dan tadi pagi. Setidaknya itu melegakan. Tidak menyangka ibuk mau bertelponan agak lama. onion-emoticons-set-4-10

=====

Penantian Bertemu Dosen Pembimbing Kerja Praktek

Hari ini begitu penuh penantian. Menunggu dosen pembimbing laporan KP dari jam 9 hingga jam setengah 1 siang. Lama juga. Ah tidak apa. Yang penting aku harus segera menuntaskan laporan kerja praktek ini. Kalau bisa kelar di minggu ini juga. Maunya sih seperti itu. Terimakasih Ipur yang sudah mau menemani penantian ini selama 2 jam.

=====

keBLABLASan

Siangnya jam 2 aku memutuskan untuk tidur siang, tidak lama-lama. Setengah jam saja cukup. Maunya. Ya, mau nya sih gitu karena aku harus mencari lagi literatur untuk penelitian, menyicil tugas besar PAM dan tugas besar PAL. Sedang enak-enaknya tidur, Hpku berbunyi. Ada SMS. Lalu aku melanjutkan tidur. Tidur yang nyenyak. Nyenak sekali. Gina, teman sekamarku pulang. Jam 4. Ha? Jam 4? onion-emoticons-set-2-123Aku keblablasan. Perencanaan untuk mencari literatur telah tercabik-cabikkan. Aku lalai. Aku sangat lalai. Ya sudah, masih ada malam. Aku bisa melancarkan rencanaku itu di malam hari. Ya, malam hari.

=====

Makan Malam dan Permainan PLN

Malam harinya aku menunggu delivery yang telah aku nantikan sejak jam 6 sore tadi. Ah, 2 jam kemudian barulah makanan itu datang. onion-emoticons-set-3-12Aku makan. Dan, wooouuuwww mati lampuuuu…. Ais, sudah. Kali ini listrik padam tidak seperti biasanya. Lama aku menunggu. 5 menit? 10 Menit? Setengah jam? ok, satu jam? Satu jam satu menit? Oh tidak lampunya masih mati. Oke, ini sudah satu setengah jam dan aku masih menunggu lampu segera hidup. Dan Akhirnya aku menyerah. Memutuskan untuk tidur. Ya, tidur. Gosok gigi, cuci muka, pake soffel, tarik selimut, berdo’a. Lima menit kemudian lampu hidup. Alamakkk,.. selalu begitu. Tapi kali ini aku tidak akan membuang waktu. Aku memutuskan untuk begadang, menebus kesalahanku di siang hari. Aku begadang. Ya, malam ini aku begadang. Jangan ketiduran, please…

Selamat malam dan selamat begadang… 

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s