Blog ini seperti eskampiun….

Sebelumnya

Untuk mendapatkan view foto2 yang bagus, jadi aku mengajak mereka untuk foto2 di halaman kos.

14.01.16 foto ber5================

Lapar nih. Saatnya pemotongan kue. Ipur yang dari tadi asik dengan camdig ingin mengabadikan momen ini dalam sebuah rekaman video… OK, berikut hasil rekaman videonya: 

Oh, tidak. Selama beberapa tahun kami bersama tidak ada yang namanya  tradisi ceplok telur. Wah apa-apaan ini???. .Tenang, ada satu telur yang tidak pecah. Sepertinya mereka tidak tahu. Mereka memeang belum ahli. Aku selundupkan di dalam jilbab, aku dekati Ipur dan Tami daannn… HIYYYAAAKKKK… PLOOOOKKK… Hahaha,.. satu telur ku ceplokin ke kepala Ipur. Acara balas membalaspun dimulai. Saling memberi, itulah prinsip kerjanya.  Tak lupa tepung yang juga telah mereka bawa. Aku dan DJ saling melempar tepung.

...

Tami – Aku – Ipur

14.01.16 ceplok telur 2

DJ – Ipur – Aku

Tami-aku-ipur

Tami-aku-ipur

Ipur-aku-DJ

Ipur-aku-DJ

 

Tak peduli mata yang perih,
tak peduli bau busuk,
tak peduli baju yang kotor,

yang penting kami HAPPY

Sekian dari saya, inilah eskampiun

==================

Picture1

====================

Picture21 lagu untuk kita… Let’s check this out

Comments on: "H-3 >>> ceplak ceplok + tepung lagi..??? +pie [bag. 2]" (6)

  1. coretankecil said:

    aku mau ngakak liat video yang tak seberapa itu.. hahaha. pas banget matinya tu camdig…

  2. kimcil balap said:

    Owh… namaya Tami😛

    Nitip pantun satu titik dua koma tami siapa yang punya😀

  3. kimcil balap said:

    RALAT satu titik dua koma tami cantik siapa yang punya??

    Grogi ngetiknya jadi ngacho😀

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

