Blog ini seperti eskampiun….

Sore itu, ada aku yang sibuk ngeprint bahan ujian untuk besok dan ada ipur yang asyik dengan camdig, asyik dengan HP, asyik bolak balek keluar masuk kamar. Aku curiga. Ya, gelagat itu dan tentu saja aku sudah menebaknya. Karena aku sudah memasuki alam bawah sadar mereka dengan sering bilang bahwa aku akan segera pulang kampung. Hahahah… Ya, aku sudah menebak mereka akan datang ke kosan.

14.01.16 prepare

Tidak lama kemudian, mereka masuk ke kamar. Ada sebuah kue pie segar yang mereka bawa. Happy B’day Imelda.. Hahaha, oh, aku senang sekali…

14.01.16 kue pie

Untuk mendapatkan view foto2 yang bagus, jadi aku mengajak mereka untuk foto2 di halaman kos.

14.01.16 foto ber5

Bersambung….

===================

cerita selanjutnya

14.01.16 ceplok telur

kok bisa jadi seperti ini ya?? Tunggu cerita kelanjutannya

Comments on: "H-3 >>> ceplak ceplok + tepung lagi..??? +pie [bag. 1]" (4)

  1. kimcil balap said:

    Met milad ea,,, sukses selalu dan maju terus blog’nya, nitip salam buat yang ngerasa pakai baju kotak-kotak:mrgreen:

  2. coretankecil said:

    baju aku masih berasa telur nyaaaa… wuwuwu~

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

