Blog ini seperti eskampiun….

Sudah membaca KKN tahap 1 kan..???

Kita lanjut ke dokumentasi tahap 2….

Acara 17an …. MERDEKA..!!!

20130817_090446

Upacara 17 Agustus se Kecamatan Koto Gasib

20130818_181420

Depan: [Kiri] Arif, Tomi, Riko
Belakang: Viki, Putra (Ketua), Oci (Sekretaris), Ozi, Iwid, Niki, Iki, Aku (Bendahara) [Kanan]
Semuanya ada 14 orang sih, 2 lagi (Kak Tita dan Bang sadam),.. kemana yaaa??.. sedangkan 1 lagi, Yudi, si fotografer

???????????????????????????????

“Adek, main sana. Jangan gangguin kakaknya nyusun kado lomba”

???????????????????????????????

TPA..

???????????????????????????????

“Awas kepala temannya”

???????????????????????????????

Lomba lari Tingkat TK

???????????????????????????????

Lomba Makan Kerupuk
Putra (Kaos putih), Aku (Jilbab Hitam), Viki (Yang kepalanya nongol setengah di sebelah kanan😀 )

???????????????????????????????

Peresmian lomba bola kaki oleh Pak Kades (Baju kuning)

???????????????????????????????

Lomba Bola Kaki tingkat SD. 1 team pake baju, 1 team lagi bukak baju. biar beda… #ngakak

tim KKN

tim KKN

1 Hal yang paling nggak banget (tapi nggak masalah juga sih sebenarnya),.. tapi aku kehilangan momen itu.
Yaitu ketika,
aku nggak ikut makan dureeennn… aissss.
Tapi mereka senang2 aja tuh tanpa aku,
ini buktinya😦

20130827_172723

seru banget nih..

20130827_191630

tu kan mereka ledekin aku. e, ledekin kamu juga ;-(

20130827_192133

Tuh kan, mana duriannya bnyak banget lagi…

Sudah, sudah….
lupakan itu,.. kita lanjut ke 1 hal yang mmbuat aku merasa sangat luar biasa.. disaat keengineeranku dipertaruhkan..

Filtrasi Air by kami2… heehehe..

Berhasil lho, setelah ups and downs during 1 weak

DSC04572

Bakar batok kelapa. Batoknya gratis dari koperasi pos 1😀

DSCF2080

semua bahan di rendam 1 malam >>> Pasir {Sumbangan warga}

???????????????????????????????

semua bahan di rendam 1 malam >>> Arang {Hasil pembakaran tempurung tadi}

???????????????????????????????

semua bahan di rendam 1 malam >>> Kerikil {Sumbangan warga}

DSCF2090

semua bahan di rendam 1 malam >>> Ijuk {kalo yang ini dibeli di pekanbaru}

DSC04596

gagal, bahkan airnya lebih keruh dari sebelum pengolahan #bangga😀

DSCF2122

Setelah filer didiamkan 2 hari dan dicoba lagi, Airnya jernih…. Alhamdulillah

DSCF2132

Sebelum Pengolahan [kiri], sesudah [kanan]

Malam Penutupan…

DSCF2206

hadiah untuk para pemenang lomba 17an

DSCF2228

Penyuluhan filtrasi air di acara penutupan 17an

DSCF2242

good job deh pokoknya

Lokakarya…

Ini nih akhir dari KKN kami. Presentasi di kecamatan, yang disaksikan oleh aparat kecamatan, aparat desa, kelompok KKN dari desa lain se kecamatan dan tentunya juga dengan DPL….

????????

Presenting by oci

Apa emangnya yang di presentasikan??? Yang kepo klik disini

sssssssssss

foto2 dulu abis lokakarya

ooooooo

foto bersama DPL, pak camat dan sekdes

ketika harus berpisah….

20130901_084957

mata pada sembap abis nangis2

Demikianlah kisah kami di Desa Rantau Panjang. Semoga berkesan dan bermanfaat

See You n Bye2..

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s