Blog ini seperti eskampiun….


Ini nih,.. banyak artikel yang saya baca, jika ingin meninggalkan printer dalam waktu yang lama, harus menggunakan katrij yang kosong, dsb. Saya kurang mengerti apalagi saya menggunakan printer infus.

Liburan panjang semester ini, saya pulang kampung. Saya tidak menggunakan printer tersebut dalam waktu lebih dari 3 minggu… Ketika kembali ke kost saya langsung mencoba printer..

Printernya tidak mauuuu… Katanya kabel tidak tersambung lah,…. trus tinta habis lah…. Kesalahan 5100…

Lalu saya membukak katrij dan membersihkan bagian bawahnya dengan tisu. Alhasil, printer bisa digunakan kembali. Ini buktinya….

Capture

 

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

