Blog ini seperti eskampiun….

Image

Pernakah kamu mimpi buruk.. . .  lalu terbangun saat tengah malam… sekelilingmu tidak ada orang…. kamu merinding….. disaat mencoba tidur kembali, kamu tidak bisa tidur lagi.????

Saya pernah…ya,.. malam ini… malam ini Saya merasakannya… saya tidak bisa tidur, bahkan setelah 2 jam berlalu….Disaat akan masuk waktu Sholat Subuh -perkiraan saya-, baru lah saya tertidur… disinilah letak titik godaan syetan itu.

Kali ini saya tidak akan membeberkan apa mimpi Saya itu atau bagaimana cara syetan itu membuat kita telat bangun pagi untuk mengerjakan sholat subuh…tapi saya akan memberikan tips agar anda bisa tidur kembali….

Badan Anda Menggigil… Takut…. Cemas…. Setelah anda membaca ayat-ayatpun, masih belum bisa tenang

Inilah yang harus anda lakukan..

SENYUUUUUUUM…

karena itu akan mengembalikan energi positif anda…

tertawa juga bole…

tapi itu akan membuat merinding orang disebelah kamar anda,…. hihihihi

.

Thanks to: Rizka Putri Perjuwanda

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

