Blog ini seperti eskampiun….

onion-emoticons-set-5-82Iseng-iseng dengerin radio,,.RRI pekanbaru…. eh tnyata ,,.. pas iklannya ada info-info umum gitu dalam ajang FYI (baca: For Yey Info), yang sangat berguna jika kelak ditanya sama orang, atau juga bisa jadi topik pembicaraan.
Info pertama yang saya dengar adalah MENGAPA AIR LAUT ASIN?onion-emoticons-set-2-147… [hayooo apa jawabannya????] Pertanyaan ini pernah diajukan oleh dosen saya,,… ok, tapi kita tidak membahas itu untuk kali ini… kita akan membahas… Mengapa Ada Awan Yang Berwarna Gelap..??
Begini ceritanya,,,…  onion-emoticons-set-5-5Cerah dan gelapnya awan ditentukan oleh ketebalan lapisan awan tersebut. Ketika lapisan awan masih tipis, maka cahaya matahari dari atas akan bisa menembus awan itu sehingga nampak putih. Namun, ketika lapisan awan makin tebal, cahaya mataharai dari atas tidak mampu menembus awan tersebut sehingga nampak gelap.
onion-emoticons-set-5-50terimakasih kepada: fisikaasyik.com, RRI Pekanbaru, favim.com

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s