Blog ini seperti eskampiun….

Tidak banyak waktu yang tersisa… onion-emoticons-set-2-3

namun, ingin ikut kursus bahasa Inggris..????onion-emoticons-set-2-28

Mungkin ada banyak situs yang bisa anda kunjungi, tapi sejauh ini kalo ditanya kepada eskampiun mana yang bagus,, onion-emoticons-set-2-41[emang ada getoh yang mau nanya..???onion-emoticons-set-1-8].saya akan menjawab letspeakenglish.infoonion-emoticons-set-1-6. Karena disana, kita benar-benar belajar seperti di tempat kursus, ada tingkatannya… dasar 1, 2, intermediet dan lanjutan…onion-emoticons-set-3-36

KEUNGGULANNYA LAGI, KALO BELAJAR SECARA ONLINE…????
Anda tidak akan merasa dipaksa,.. onion-emoticons-set-2-27belajar ketika mood saja, sehingga anda akan enjoy untuk belajar…onion-emoticons-set-5-69

Ketika anda salah, anda tidakakan malu, karena tidak ada teman kelas kursus yang akan mencemooh andaonion-emoticons-set-5-79. Anda hanya sendirionion-emoticons-set-5-44. kalo belajarnya di ruangan yang ada orangnya mah,.. ya nggak sendiri atuh,.. Anda bisa berucap sesuka hationion-emoticons-set-5-26


APALAGI KELEBIHAN LETSPEAKENGLISH.INFO?

Tidak hanya membahas grammar dan structur saja, tapi juga ada pembelajaran speakingnyaonion-emoticons-set-5-47. Lalu ada banyak info tentang bahasa Inggris. Adminnya juga orang Indonesia kok,.. jadi nggak RIBET,,,,onion-emoticons-set-3-7

Selamat mencoba…onion-emoticons-set-3-81

referensi: pengalaman sendiri

Comments on: "Belajar Bahasa Inggris Online…" (4)

  1. Hello eskampiun…
    Thanks for mentioning my website…. Good luck to you!🙂

  2. Buatin percakapan dong .
    Percakapan yg ada Repetitionsnya gitu … trusss ada Asking n Respon …

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s