Blog ini seperti eskampiun….

‘Tampilan Awal’ yang gimana sih, yang es kampiun maksud..???
itu tuh,,.. tampilan awal pada fan page facebook,,.. contohnya seperti tampilan awal fanpagenya es kampiun..
keren kan..??onion-emoticons-set-2-65

Caranya..?????

Banyak aplikasi yang bisa kita gunakan. Namun yang sudah eskampiun coba dan berhasil adalah: MY TAB dan STATIC HTML

OK,.. untuk postingan yang ini, eskampiun akan membahas membuat tampilan awal halaman facebook menggunakan aplikasi STATIK HTML

1. Log in ke facebook. Lalu gunakan aplikasi statik HTML

2. KE APLIKASI

2. lalu ADD STATIC HTML TO A PAGE

3. kemudian TAMBAHKAN HTML

4. Lalu MASUKKAN HTMLnya

Bagi yang kurang mengerti HTML seperti saya, jangan khawatir… kan ada om google,,..hehe… Saya juga sudah browsing, tapi tidak mengerti-mengerti juga. Tenang, saya punya cara yang lebih simpel...

5. Jika anda inginmelihat, klik saja PREVIEW

6. Jika sudah sesuai dengan keinginan, klik saja SAVE

7. Agar tampilan ‘welcome’nya muncul di awal, kamu perlu setting:

>Edit Halaman

>Kelola Izin

>Pada bagian ‘tab awal yang ditayangkan’ pilih WELCOME

>Save

Gimana..?? Anda BINGUNG..??? kamipun BINGUNG… hohoho

Pasalnya, sekarang memang sudah tidak bisa lagi,.. tampilan facebook zaman sekarang sudah beda,.. beda dengan zaman saya dulu (sok tue nih saya)….
jadi,.. pengaturannya beda lagi,… n saya lagi malas mengutak atik FB,…. (Eskampiun,8 Oktober 2012)

onion-emoticons-set-2-61

Sumber: bloggerjelek.web.id  dan uji coba eskampiun


Comments on: "Ingin Tampilan Awal Halaman Facebook Menarik? Gunakan aplikasi STATIK HTML" (14)

  1. ane sdh mengikuti langkah2 tsb bro…
    kelola izin sdh ane pilih welcome..
    tp ko landing page nya blm mau muncul di halaman awal y bro?
    maunya kalau di link ini ..
    http://www.facebook.com/kaosfalz?sk=app_190322544333196
    knp y bro?
    mohon pencerahannya bro..

    • ane juga pernah kayak gitu, bro.. awalnya ane bingung, bro…. kenapa bisa kayak gitu…
      e,,, tapi ternyata emang begitu bro,… waktu kita yang bukak emang yang awal muncul bukan ‘welcome’,,… tapi kalo orang yang lain bukak, baru yang muncul welcome…gitu,bro….

      barusan link yang ente kasih udah ane bukak… tampilannya sama kok bro, dengan tanpa link… alyas ane ketik ‘kaos iwan fals’di pencarian FB ane…
      ente udah berhasil kok, bro….. selamat ya…..

      wah,,.. ane dapet discount kaosnya,nggak bro..??? heheeh

  2. kalau bikin seperti ini bro, landing pagenya muncul welcome diikuti “nama kita”/”nama pengunjung” mohon bantuannya ^^

    ini contoh pagenya
    http://www.facebook.com/1000.mhb.llah.kbl.rmdan

    http://www.facebook.com/Tout.OpTioNs

    thanks

  3. Thax,, cooll…

  4. asalamualaikum😀

  5. wa’alaikum salam bro😀

  6. gan kok saya gak bisa ya
    >,<
    ada tutor video nya gak gan
    ni fb saya
    https://www.facebook.com/pages/SMK-kesehatan-fania-salsabila/121158627957825?ref=tn_tnmn

    • sekarang memang sudah tidak bisa lagi,.. tampilan facebook zaman sekarang sudah beda,.. beda dengan zaman saya dulu (sok tue nih saya)….
      jadi,.. pengaturannya beda lagi,… n saya lagi malas mengutak atik FB,….

  7. bingung

    • Wajar aja bingung,… sekarang memang sudah tidak bisa lagi,.. tampilan facebook zaman sekarang sudah beda,.. beda dengan zaman saya dulu (sok tue nih saya)….
      jadi,.. pengaturannya beda lagi,… n saya lagi malas mengutak atik FB,….

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s