Blog ini seperti eskampiun….

Hujan mengguyur kecamatan ini,,… kecamatan Kayu Tanam, di kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat….

Kurang Lebih Suasananya Seperti Ini

Setelah hujan berhenti, aku melihat anak-anak [aku sok gede y,,,] berjalan dengan tempurung. Iwaw.. mantap euy,,… Dua tempurung diikatkan dalam seutas tali, lalu mereka berjalan dengan tempurung itu…..

Anak-anak melangkahkan kaki yang beralaskan tempurung di atas jalanan yang masih basah. Lalu mereka tertawa-tertawa, sedangkan aku kebingungan.. Permainan apa ini?……Tapi sayang, aku tidak bisa mengabadikan moment indah itu dalam sebuah gambar atau video… humh,,…[maybe next time. Amin… Adapun gambar dipostingan ini, itu bukan hasil rekamanku pada saat itu, tapi hasil pencarianku di google…..]
 MySpaceitu permainan apa, kok aku baru melihatnya…????
Itu tidak mungkin permainan modern, mana ada permainan zaman sekarang yang simpel seperti itu. Itu pasti permainan tradisional. Tapi kok aku baru tau..???..

Setelah aku bertanya pada ibuku,,,, ternyata,,… itu namanya Egrang Batok Kelapa………hmm,,, memang akunya saja yang baru tahu. Semua orang udah pada tahu kaleeeee……
MySpace

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s