Blog ini seperti eskampiun….

Dengerin lagu ah, lo.lo.lo,,,.. kok nggak bisa? Icon volume pada taskbarnya tidak ada,.. kok hilang? Aku searching di internet, ternyata ada juga yang mengalami masalah sepertiku, katanya sih, lihat saja di AUDIO DEVICE di CONTROL PANEL, lalu centang ‘PLACE VOLUME ICON IN THE TASKBAR’, bagaimana bisa aku mencentangnya, lha semuanya dalam keadaan tidak aktif alyas tidak bisa diapa-apain. Lalu, aku meminta bantuan teman satu kampus. Dia MENGINSTALLKAN PROGRAM ‘REALTEK HIGH DEFINITION AUDIO DRIVER’. Ku kira program yang berwarna biru  dengan gambar aneh itu, ku kira virus, ternyata itu program soundnya. Ya,aku sangat ingat kalau aku menghapus icon itu. Untuk ke depannya, aku tak akan menghapusnya lagi lah,,,… kapok!

Terima kasih kepada Azhari Muda Nasution, yang telah menginstall ulang program audio realtek di notebookku

Comments on: "PC tidak mengeluarkan suara.???" (1)

  1. sama mel….. kan saling memberi informasi kan mantap………. n makasi juga ni..
    tulisan2 imel yang disini menarik n bermakna semua….
    pokoknya mah jempol untuk mu……trus berkreasi…..mungkin tiap malam ari slalu baca blog imel………MAKASI……

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s