Blog ini seperti eskampiun….

Entah siapa kamu? Aku tidak kenal lagi. Aku muak dengan mu, dengan tampang tak berdosa mu itu. Sedikitpun kau tak memperlihatkan rasa bersalahmu. Kau kecewakan hati yang berharap padamu. Amarahku meluap. Kau seperti tak punya telinga untuk mendengar, kau seperti tak punya mata untuk melihat, tak punya otak untuk berfikir. Dan kau memang tak punya […]

Kamu bukanlah pria pertama yang ku temui dengan tingkah seperti ini. Dengan perangai yang membuat aku, kakak-kakakmu,orang tuamu GERAM.!   Sebelumnya sudah berlalu seorang pria yang sama sepertimu. Up to date, lebih memilih teman daripada keluarga, lebih banyak waktu bersama teman daripada keluarga, lebih percaya teman daripada keluarga, bagus di luar busuk di dalam, sok […]

Di malam minggu ini. Gua persembahkan sebuah lirik lagu yang boleh dibilang masih baru karena lagu ini rilis tahun kemaren. Kenapa lagu ini? Karena di malam ini, gua masih bertanya-tanya…. “Masihkah ada dia, di hatimu bertahta?” “siapkah kau ‘tuk jatuh cinta lagi?” “Siapkah kau bertahta??” “Siapkah kau ‘tuk jatuh cinta lagi?” So, Let’s check this […]

Sudah lama nggak posting jadi bingung dengan tampilan wordpress yang sekarang…. Haaaa.. haha…. Sama halnya dengan impian.

  ‘Cause you’re the one for me (for me) And I’m the one for you (for you) You take the both of us (of us) And we’re the perfect two  

Hey guys, ini dia lagu TERBARU, videoklip TERBARU dari film TERBARUnya @radityadika . Kita bahas one by one. 1. LAGU gue SUKA sama

27. Tour de Singkarak Satu dari sekian banyak big event di Sumatra Barat,