Blog ini seperti eskampiun….

This gallery contains 1 photo.

Alhamdulillah, 8 Maret 2020 kemarin saya lahiran. Putri pertama kami lahir secara normal di Bidan Net Padangpanjang. Berikut beberapa barang yang perlu dibawa saat lahiran, tentunya ini berdasarkan pengalaman saya. Sebaiknya barang-barang ini disiapkan jauh-jauh hari, karena kita tidak tau kapan kontraksi itu datang. Oia, terimakasih juga untuk si Cipuik Putri Dahlia yang sering saya […]

This gallery contains 1 photo.

Salah satu moment yang saya sukai saat menantikan kelahiran bayi adalah berbelanja 😊. Membeli barang lucu-lucu serba kecil-kecil ini sangat menyenangkan. Ya, walau orang lain bakal kasihan melihat bumil (Ibu Hamil) berbelanja, tapi sebenarnya yang berbelanja lagi happy. Ya begitulah. Dulu saya juga kasihan melihat wanita hamil tua pergi berjalan kesana kemari, seperti membawa beban […]

begini nih kalo soal jodoh dihubungkan dengan pandemi covid19 . Semoga wabah ini segera berlalu.. biar yang udah nikah segera resepsi

Iseng iseng beli jelly, satunya 500 karena saya berdua maka saya beli dua buah. Saya bawa pulang saja lengkap dengan

Sore itu, suami mengajak saya jalan-jalan sore. Suami mengajak saya makan bakso di tepi pantai. Bakso tusuk, di dalam pikir saya. Ternyata tidak, ternyata mie bakso. Ini tentu saja pengalaman baru bagi saya. Pulaki, itulah nama daerahnya, berada di

Sebenarnya, kalau ditanya kepada setiap manten kenapa memilih dia? mungkin jawabannya hampir sama. YAKIN. Ya, memang begitulah dan entah kenapa rasanya yakin ajaaaaa gitu. Percayalah, akan ada saja hal-hal yang membuat kamu yakin dengannya. Hal-hal tersebut akan saya rangkum menjadi 5 Ciri-ciri Dia Jodohmu, sekalian saya kasih contoh sesuai pengalaman saya. (Sekaligus ini melanjutkan postingan […]

This gallery contains 57 photos.

Hal yang paling aku suka itu adalah ketika berbeda dengan yang lain dengan kreatifitas sendiri. Nah berikut tujuh hal DIY (do it Youself) alyas bikin sendiri di moment pernikahan: 1. VIDEO UNDANGAN

This gallery contains 1 photo.

Nah, banyak banget calon manten yang nanya sama saya perihal apa aja sih yang perlu dipersiapkan menjelang hari pernikahan? Karena rasanya ada banyak hal yang mau dipersiapkan atau malah nggak tau mau mempersiapkan apalagi. Oleh karena itu,

This gallery contains 14 photos.

Sebelumnya saya ingin mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan terimakasih banyak kepada semua orang tanpa terkecuali (entah saya menyadari perannya atau tidak) yang telah ikut mendukung dan mendo’akan saya dan dia -yang alhamdulillah sekarang menjadi suami saya- Seperti manten baru yang lainnya, seringkali saya ditanyakan tentang

This gallery contains 1 photo.

Teringat saat dulu pas masih sekolah, kalau malam taraweh gini udah megang buku Agenda Ramadhan dan pena. Pasang telinga dengerin ceramah, pasang mata untuk liat catatan temen.   Namun sayangnya, kebiasaan yang bagus ini, bukan Lillahi Ta’ala. Mencatat ceramah hanya karena akan diperiksa sama guru agama. Atau mencatat ceramah hanya karena diwajibkan sekolah. Begitu tamat […]