Blog ini seperti eskampiun….

Lain dulu, lain sekarang…

31 maret yang lalu, aku pernah mengatakan bahwa:

Ketika hukum kelembaman itu hadir,… Sekuat mungkin aku berusaha untuk berubah… Namun setelah perubahan itu terjadi,… Aku mulai berkata.. “Lho, kok jadi begini?”… Mungkin karena belum terbiasa, oke aku jalani…

Satu hari, dua hari aku jalani… memang berat rasanya mengubah kebiasaan. Memang berat rasanya mengubah tabiat itu.. Merinding mengingat masa-masa itu, tapi aku merindukannya..

Pernyataan ini terlalu mengundang kontroversi….

Maka sekarang akan ku katakan, aku tidak akan merindukannya lagi. Karena sekarang, aku harus memegang teguh jalan yang telah ku pilih. Aku tidak akan seperti dulu lagi. Insya Allah..

Dan untuk orang yang sempat meragukanku, jangan jerumuskan aku lagi karena teman yang baik adalah teman yang mengingatkan kepada kebaikan.

.

Baca juga goresan eskampiun lainnya:

Hanya sampai 5tahun

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

