Blog ini seperti eskampiun….

Masih banyak teman-teman kita yang belum tahu bagaimana cara mengirim file melalui email. Terutama bagi mereka yang masih baru belajar. Baiklah, disini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara untuk mengirim file melalui email. Berikut videonya..

Comments on: "Bagaimana Cara Mengirim File melalui Email.?" (6)

  1. dimengerti mbak.. hehehe

    • Heheheheh…. syukurlah kalo anda mengerti :)

    • bawon albera said:

      klau krim dokumen kerja, sama juga caranya gk mbak..
      trkadang sy sering minta tolong warnet nmun kdang gk terkirim..

      • ia,mas… sama saja caranya,,. :)..
        akhir2 ini saat saya ngirim email,,.. juga sering tidak terkitim, mas…. jadi kalau mau mengirim email,,, saya mengirimnya lebih dari 1 kali, mas…. sejauh ini sih,,.. cara saya ini berhasil mas… si penunggu email saya jadi tidak kecewa lagi… hehehe

  2. kalau lewat blog wordpress gmna mbak??

Mau meninggalkan Jejak? Silahkan Like Pada Facebook/ Follow Pada Twitter/ Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini :) Terimakasih :)

